Rabu, 28 Mei 2008

Scariest Movie..

What is your favourite horror movies?

apa lo penakut ?
Kalo gw iya,gw penakut,gw takut kalo lg sendirian,gelap mendadak (mati listrik maksudnya),kalo lagi ditempat-tempat yang memang mengundang sumber ketakutan..hihihihi..

Gw penakut sebenernya karena masalah teknis sih,lebih karena kesensitifan gw ama makhluk-makhluk yang tidak berwenang,yang kadang ngejadiin gw objek becandaannya mereka yang tidak bertanggung jawab itu,kaya misalnya suka megangin kaki gw ataw nutupin muka gw kalo gw lagi tidur,megang2 tangan gw, ato sekedar berdiri doang di pinggir tempat tidur,tapi kadang kalo dicoba dipegang tangan lo bakal kerasa panas ato mereka ngejerit melengking, bete gk sih..

Yang paling nekat nih,kadang suka manggil-manggil dengan suara nyokap gw,tapi dengan cara manggil yang beda bgt dan diwaktu yang tidak lazim pula,siapa yang gk bete kan kalo gitu..yang paling seru,jaman kecil dulu mereka suka nongolin muka di pintu lemari, karena lemari di kamar gw terbuat dari kayu n masih ada gambar urat-urat kayunya,diantara urat-urat kayu ini mereka suka nongolin muka..hihihihi...

Untungnya,kalo aku cerita ke orangtua gw, terutama ke nyokap,mereka gk skeptis,karena nyokap gw sendiri sensitif juga ama hal-hal yang begitu (keturunan ternyata!). Cuma gw diajarin untuk berkomunikasi supaya mereka gk ngeganggu aja,diajarin baca doa-doanya,emang sih mereka masih suka muncul,tapi dalam wujud yang lebih bersahabat, seringnya dalam bentuk selaput atao kabut perak bentuk bola atao bunga..

Anyway,back to the movies,gw gk suka nonton film-film horor, karena sering memicu munculnya "hal-hal yang berbau teknis"tadi..tapi jaman dulu, kalo lagi nekat suka nonton filmnya Suzana.Duh, tuh film emang mengerikan banget,ada yang hamil di punggunglah, tangan keluar dari dalam klosetlah, atau ular-ular aneh. Selain filmnya Suzana, ada tuh film yang bikin gw takut banget. Bukan Poltergeist, Halloween, Nightmare on Elm Street atau film tentang pengusiran setan itu (lupa judulnya), tapi filmnya Stephen King,yang tokoh jahatnya badut.

Oiya,judulnya "IT"..that's the scariest movie ever (for me!). Kenapa jadi film yang paling nakutin?soalnya gara-gara film itu gw jadi sempet fobia ama lubang kamar mandi and lubang wastafel. Soalnya kan hantunya suka ngambil anak-anak kecil lewat lubang kamar mandi atau lubang wastafel. Jadi takut mandilah aku..hiiiiii....Untung gk fobia ama badut,kesian kan tukang badut yang di kebun binatang atau Dufan..gk lucu lagi dia nanti..

Tidak ada komentar: